Senin, 08 Desember 2014

Spaghetti ala anak kos

Selamat siang good people , lumayan lama saya tidak singgah di blog dan sekarang saya akan cerita tentang anak kos cewek yang pingin banget jadi istriable sekaligus ibuable.. yah maklum lah kita udah mau lulus smk jadi pemikirannya sedikit terarah kesana hehehe


Oke kita mulai dari sini. Nah ceritanya pas malem minggu aku bersama teman-teman tersayanng ngungsi ke kosnya lysa dan lina yang lumayan jauh dari kos harus muter-muter dulu naik trans jogja. 


Calon ibu-ibu lagi masak nih, abaikan muka kita yang super duper kucel



Padahalkan pagi itu kita udah sarapan tapi karena kita pingin berkreasi yaudah kita masakin buat masak yang gak ribet, kita masak namanya spaghetti sosis tusuk atau apalah itu kata lysa tapi saya lupa dan ya itulah namanya.
Langkah awal sosis dipotong-potong menjadi beberapa bagian dan beberapa helai mie di tusuk ke sosis, lakukan perlahan ya jangan kasar ini mintanya dari dalam hati yang tulus biar mie nya gak patah 



Setelah itu, rebus air hingga mendidih lalu celupkan mie dan sosis tusuk ke dalam air mendidih . Harus pelan-pelan dan perlakuan yang halus 


Jika sudah matang angkat mie satu persatu dan letakkan di piring hingga semuanya matang


Nah jika semua sudah matang masak bumbu spaghetti dan tuangkan di atas mie lalu aduk perlahan secara merata


Selanjutnya kita masak pudding coklat dengan fla vanilla, cukup mudah banget kalian tinggal beli pdding dan fla sashet di toko dan supermarket terdekat, baca aturan masaknya lakukan perlahan hingga jadi seperti ini.



Tetangga kosnya lysa itu baik banget sampek kita dikasih mangga yang baru metik di depan rumahnya. dan daging buahnya itu tebel dan rasanya yummy, dijamin enak dan manis apalagi yang masak juga manis-manis.


Tararararara jeng-jeng inilah masakan sederhana ala anak kos yang cantiq-cantiq dan super duper manis wkwkwk . Yang sederhana lebih bahagia :-)



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar