Selasa, 16 Desember 2014

7 Hari

7 hari kali ini adalah hari yang dinantikan dan ditunggu tunggu , 7 hari kedepan adalah hari yang istimewa dan 7 hari kedepan adalah hari bahagia tapi 7 hari kedepan adalah hari perpisahan. kenapa ???

Karena :
1. 7 hari kedepan saya terlepas dari berangkat ke kantor jalan kaki dengan terik matahari Jogja yang sangat menyengat
2. 7 hari kedepan saya terlepas dari dering telfon kantor yang menandakan ada panggilan untuk ke ruang bawah
3. 7 hari kedepan saya akan terbebas dari tempat kos yang sudah seperti rumah susun untuk banyak kepala rumah tangga
4. 7 hari kedepan saya akan mengakhiri kehidupan di kos yang penuh dengan keterbatasan dan kegelisahan karena banyak hal
5. 7 hari kedepan mungkin hari terakhir saya bertemu kawan-kawan dari smk yogyakarta teman seperjuangan selama 3 bulan di kantor
6. 7 hari kedepan adalah hari dimana itu adalah waktu terakhir saya bertemu dengan masyarakat jogja yang ramah dan entah beberapa bulan atau tahun lagi saya akan berjumpa dengan Kota Yogyakarta dan masyarakatnya disini
7. 7 hari kedepan saya akan menemukan kembali kenyamanan bertempat tinggal yaitu di kampung halaman dan bertemu dengan orang-orang tersayang yang sudah lama tidak berjumpa.

Dan intinya 7 hari kedepan lagi saya bahagia karena hari itu adalah hari terakhir saya prakerin dan akhirnya saya bisa pulang ke kampung halaman tercinta setelah beberapa bulan tidak pulang. Selain rasa bahagia pasti ada rasa sedih , sedih karena belum bisa menikmati semua keindahan wisata alam Yogyakarta. Semoga suatu saat bisa kembali dan mendapatkan apa yang belum saya dapatkan selama 3 bulan di jogja ini. Jogja memang istimewa dan memorable entah itu memory dalam kebahagiaan maupun kegelisahan. Jogja memberi banyak pengalaman dan pelajaran hidup baru buat saya. Buat kalian yang belum pernah ke Jogja coba deh main-main kesini minimal menetap disini selama 1 bulan dan kalian akan merasakan Jogja sebenarnya. Thankiss :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar