Minggu, 21 Desember 2014

Alun - alun Selatan

Cerita ini menyambung waktu saya dan teman-teman berkunjung ke kosnya lysa dan lina. Karena bosan tak tau mau ngapain kita keluar bareng ke Alun-alun selatan (alun-alun kidul), itu loh yang ada pohon beringin kembar yang kata orang kalau bisa melewati pohon beringin sambil matanya ditutup pasti doanya terkabulkan.







Ini kita lagi di atas jalan mau ke alun-alunnya, namanya apa ya?entah apa itu namanya saya lupa jadi pas kita mau ke alun-alun ada jalan kayak lorong dan diatasnya kayak jembatan layang gitu nah kita naik ke atas dan take many pict in there :-)


Baru nyampek langsung selfie deh 


cewek setengah cowok dari Turen Henis



ada si cewek probolinggo Risca



Mami kita semua Elfari 


Dan ini saya sendiri tentunya hehehe

Kita pada nyobain nglewatin pohon beringin dan akhirnya gak semua bisa berhasil. Ekspresi dan kejadian kita pas lagi jalan dengan mata tertutup itu moodboster banget bikin ngakak haha sumpah lucu banget. 

Nah disini kan ada becak gowes kita mutusin buat gowes bareng tapi nunggu habis magrib sekalian, dan untuk nunggu kita jajan pinggir jalan sekaligus ngemper pinggir jalan itung-itung biar pernah ngrasain kayak ginian wkwk  


Mereka diatas udah kayak ratu dan kita yang dibawah udah kayak pengawalnya mereka huh tapi kita semua senang yeyeyeye





kalau ini kita udah sama-sama dibawah semua. kita ganti becaknya 2 kali yang 1 nya kecil dan yang satunya susun. lina sama lysa pingin yang susun biar bisa di atas okelah kita turutin. seneng sih seneng tapi pas puteran ke 3 kaki rasanya udah capek pakek banget ngayuh terus but so far so good dan sampek di kos kita mandi langsung bobo cantik besoknya biar gak telat ngantor 
yup sebenarnya sih ada video keceriaan kita tapi sayang size terlalu besar dan koneksi semakin melemah mungkin next time ya..... 









Tidak ada komentar:

Poskan Komentar