Selasa, 18 November 2014

Blog baru :D

Hallo guys selamat siang semoga kalian selalu sehat dan bahagia. Hasrat pingin nge-blog lagi baru muncul sekarang setelah beberapa bulan tidak posting di blog jadi saya memutuskan untuk membuat blog baru lagi. Yuk kenala dulu !

Nama saya Bella Chintia Eka Merita asli Ampelgading Malang. lahir pada tanggal 27 Maret 1997 sekarang 17th, masih muda kan ya hehehe. Saya 2 bersaudara punya adik cowok satu yang super duper ngangenin. Kalau ketemu majanya minta ampun pinginnya minta diturutin apapun yang dia mau. Kita jarang banget ketemu karena kewajiban yang harus dilaksanakan untuk menggapai masa depan yang cerah. Sekarang juga lagi kangen banget sama adek, tapi apa daya tak bisa pulang selama 3 bulan


Sekalian pap fotonya yah, ini adek saya satu-satunya namanya Rizky Dwi Irawan 

Sejak smp saya harus merantau ke kota untuk mencari  ilmu dan pengalaman yang lebih bermanfaat. Saya merantau ke Turen dan menimba ilmu di SMPN 1 Turen, 3 tahun tak terasa saya bisa menyelesaikan pendidikan di sana dengan selamat dan lulus angkatan 2012. Dan selama 3 tahun itu jadi anak kost sejati.  Alhamdulillah saya bisa mengambil banyak hikmah jadi anak rantauan selama 3 tahun. Dari sanalah saya belajar mandiri jauh dari orang tua, ngapain aja tanpa bantuan orang tua(kecuali uang loh ya)hehehe. Jadi mengerti arti pertemanan , persaudaraan , dan kekeluargaan.



Mereka adalah teman, sahabat, saudara, keluarga. Dulu kita bersama-sama selama 3 tahun tapi waktu dan keadaan yang harus memishakan kita, sekarang mereka menempuh perjalanan mencari jari diri masing-masing. Apa kabar kalian? semoga kita semua sukses bareng-bareng, nanti kalau nikah jangan lupa undangannya ya (lhoh :p) Oh ya ada 4 anak diantara mereka yang udah lulus duluan (yah pingin) mereka udah pada kuliah sekarang gilak kan mereka orang-orang pinter, cerdas banget di usia mereka yang harusnya masih SMA tapi udah jadi mahasiswa. yey merek the best pokoknya...


Nah setelah 3 tahun di Turen saya harus melanjutkan rantauan ke Malang. Entah kenapa saya bisa sekolah di SMK TELKOM MALANG sampai sekarang pun saya sendiri bertanya-tanya kok bisa saya sekolah disini dan sudah hampir 3 tahun. Yah mungkin ini sudah jalannya dari Alloh. Bagi saya sekolah ini awesome banget mulai dari muridnya, gurunya sampai alumninya joz gandoz pinter, cerdas udah banyak yang sukses pula. Semoga saya mengikuti jejak mbak-mbak dan mas-mas yang sudah sukses amin!! 

Disini saya juga beruntung dulu smp sudah menjadi anak kost jadi pas smk ini tidak kaget dan sudah terbiasa dengan suasana di tempat kost dan macam-macam bentuk sifat teman-teman kost. Alhamdulillah selama 2 tahun lebih ini lancar yah walaupun ada lika-liku kehidupan tapi tidak ada kendala serius semoga sampai lulus lancar , amin!! Baru 2 tahun aja sudah banyak pengalaman hidup baru yang saya dapatkan.

Kadang terasa capek dengan apa yang sudah terjadi selama ini, demi orangtua dan orang yang sayang sama kita sudah seharusnya kita membuat mereka bahagia dan bangga dengan apa yang mereka berikan kepada kita .Keluh dan kesah pasti ada. Rasa lelah selalu menyelimuti hari-hari adalah suatu hal yang wajar, usaha dan doalah yang akan mengalahkan semua rasa itu. Tetap semangat dengan rintangan yang ada karena kesuksesan sudah menanti kita di kehidupan yang lebih cerah (yeayy)....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar