Senin, 15 Desember 2014

Editor's camp

Editor's camp itu dimana pertama kali saya ikut camping dan rasanya seneng unforgatable banget , seru ternyata.Tempat camp kita di Bedengan, Dau kab.Malang. Kalau dibayangin sih takut soalnya sekitar lingkungan disana cuma ada pepohonan , sungai, gelap dan jauh dari perkampungan warga, sepi rasa-rasa takut itu ada seremlah kayakanya tapi setelah ngejalanin nya ternyata gak serem banget dan itu seruu abisssssss...


ini sebagian penampakan tenda untuk kita tidur sebenarnya ada 4 tapi ada fotonya yang cuma 2, dengan kegigihan para cowok editor mereka rela bangun tenda malem-malem wehehehe



malam dingin pasti butuh kehangatan dong dan kita bikin api unggun terus rumpi bareng deh *abaikan muka kucel kita


bangun tidur muka pada kucel tetep harus eksis dong *kita belum pada mandi loh tapi tetep cantik kan :p




Setelah lelah semalam dan waktunya cewek-cewek ketje ini masak , yah kita masak bareng walaupun cuma mie instan sama sarden itu takk jadi masalah yang penting kebersamaannya itu loh *wahahaha


sweet banget kan makan bareng di pinggir sungai sambil dengerin suara aliran air sungai yang menambah sweet suasana



dimanapun dan kapanpun dalam situasi apapun kaliaan berada selama bisa foto udah deh foto ajah daripada nyesel







 Sebenarnya masih banyak banget foto-foto bareng kita , ini gak ada setengahnya tapi gak papalah yah yang penting selalu di hati *eaaaa... Hope you are always remember this moment guys © ©©©






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar