Kamis, 27 November 2014

Happy sweet 17th Elfari


18 November 2014 at 22.20. Happy sweet 17th Kanjeng Mami Elfari. Ini sebenarnya mau ngasi surprise pas malem hainya eh kita semua lupa tgl sama harinya. Jadi bisa dibilang ini surprise dadakan, tapi untungnya berjalan sesuai skenario yah walaupun gak berhasil banget sih. maafin mami kita ngaasihnya telat banget hihihih



Kita dengan muka kucel tapi tetep eksis depan kamera dong, sayang banget kalau gak ngeksis dulu gaada kenangannya hehehe


Alhamdulillah berkat mami Elfari ulang tahun kita jadi dapet  makan gratis nih hahahaha. ini pas pulang kantor langsung ke kfc kebetulan juga kantor kita deket sama kfc, lumayan lah dapat makan gratis itu kayak surga buat anak kos wkwk. 



Wajah-wajah ceria habis dapat makan gratisan. Terimakasih mami, tiap hari aja ultahnya biar kita sering dapat makan gratisan  ©©©









Tidak ada komentar:

Poskan Komentar